Monday, September 10, 2012

Do'aku

Ya Allah ijinkanlah, aku berkarya...... aku ingin menjadi hamba-Mu yang hanya menautkan hati ini kepada-Mu..........



aku ingin menjadi hamba yang hanya menyandarkan segala pengharapanku kepada-Mu ya Allah.......

Ya Robbi....... ijinkanlah aku berjuang dijalan-Mu...... memberikan sedikit manfaat kepada sesama hamba-Mu.........................
Robbi...... berilah kekuatan kepadaku..... bersihkanlah jiwa ini,, bersihkanlah hati ini,, agar hati ini hanya akan terpenuhi dengan cintaku kepada rasul-Mu dan kepada-Mu......
Robb...... beningkanlah mata hati ini, ampunilah segala dosaku....
berilah aku kekuatan wahai Yang Maha Sempurna....

0 comments:

Post a Comment

Saudaraku......silahkan berikan komentar antum,,,,, untuk menjadi pelajaran bagiku.... jazakumullah....